Hacker Newbie

Blog yang memberikan informasi seputar komputer

cara pasang animasi naruto bergerak gif di blog

Cara Shutdown Website

  Kali ini saya akn membagikan aplikasi untuk DDOs sebuah website, yang bisa anda gunakan untuk membuat down sebuah website.Aplikasi ini adalah aplikasi DDOs yang paling sederhana.Nah sekarang aya beri tahu cara menggunakan aplikasi ini dan bisa langsung anda download di bawah.

  • Pertama download Disini 
  • Lalu klik dua kali pada aplikasi tersebut lihat di bawah:
  • Lalu isikan target yang akan anda DDos pada kolom Victim lalu tekan Enter
  • Lalu akan muncul pesan "Reply from bla,bla,bla" itu tantanya anda berhasil tersambung ke websit tersebut.
  • Setelah itu anda masukan lagi alamat websit tersebut atau alamat IPnya pada kolom IP Host.
  • Lalu isikan berapa acket yang ingin anfda kirim pada kolom Packet maka akan muncul tampilan di bawah ini,saya menggunakan target blog saya sendiri untuk praktek,gak papa lah kita itu harus rela berkorban iya nggakk??
  • Setelah terisi semua tinggak klik Enter maka kita akan mengirimkan packet data yang kita inginkan sampai server down.
Nah gampang kan cara DDOs sebuah website, anak SD aja bisa kali yha hhehe.Sekian dulu artikel dari saya semoga bermanfaat untuk anda, tapi saya ingatkan lagi ini hanyalah untuk pembelajaran semata jangan di gunakan untuk kejahatan yha gan??. :)










Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Shutdown Website"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top