Hacker Newbie

Blog yang memberikan informasi seputar komputer

cara pasang animasi naruto bergerak gif di blog

Cara Mengendalikan Komputer Dari Jarak Jauh

Kal ini saya akan membagiakan aplikasi yang mungkin bermanfaat untuk anda bagi para pengguna komputer ok langsung aja saya mau kasih tau gimana cara mengendalikan komputer seseorang dengan jarakyang jauh tapi yang terpenting adalah koneksi internet kalo nggak terhubung ke internek yha percuma kita menggunakan aplikasi ini. ya langsung aja kita simak di bawah ini.
 Sebernarnya aplikasi program pengendalian komputer jarak jauh ini di tunjukan untuk kebaikan dan kemudahan bagi praktisi IT di perusahaan-perusahaan yang dimana mempunyai kantor cabang atau perwakilan di suatu daerah atau kawasan tertentu. Yang ujungnya nanti bertujuan dalam efisiaensi secara cepat dan tepat.
Namun kali ini saya hanya akan mengulas 2 program yang sudah saya analisis dalam kegiatan keseharian saya.Berikut adalah programtersebut langsung aja gak usah pake lama...

  • Real VNC
>Tersedia dalam versi gratis dan berbayar
>Tidak berfungsi kalu komputer di pasang firewall
>Tampilan layar program swderhana dan kecil
>Saat di tutup/close program ini langsung tertutup


  • Cara Menjalankanya:
>Download aja program tersebut dari sumbernya Disini
>Jalankan program tersebut 
>Bila selesai maka program sudah bisa anda jalankan. Dengan cara anda mengetahui alamat IP dan password yang telah anda buat pada komputer yang akan di kontrol,kapan saja dan di mana saja yang penting tehubung ke internet.
Catatan: Kalau bisa sih saya saranin passwordnya sama ke semua kumputer biar lebih mudah dan nggak gampang lupa.

  • Team Viewer
>Tersedia dalam versi gratis dan berbayar
>Tetap berfungsi walaupun di pasang firewall
>Tampilan programnya agak besar
>Saat ditutup/close,program ini masih ada note-nya
>Bisa di pakai berbagi dokumen dalam online meeting untuk presentasi


  • Cara menjalankannya:
>Download aja program tersebut dari sumbernya Disini
>Jalankan programnya
>Pilih salah satu komputer jadi admin (agar kontrol satu arah saja).Dan yang lainnya jadi user atau yang akan di remote.Kalau mau share sama teman yang admin,harus komputer teman anda jadi admin.
>Jika sudah selsesai maka  program sudah bisa nda gunakan. Dengan cara agan mengetahi alamat IP yang akan dikontrol/remote.
>Sekarang anda bisa melakukan remote komputer dimana saja dan kapan saja yang pentin terhubung ke internet yha gan.
Nah mungkin itu saja yang bisa saya ajarkan kepada agan kurng lebihnya yaha saya minta maaf.
Mungkin masih banyaklagi kegunaan progran tersebut. Yang saya sampaikan masih sedikit sekali, itupun hasil dari analisa dan penggunaan sehari-hari.
Soft ware ini diharapkan bisa bermanfaat dan brguna bagi anda dan jangan untuk kejahatan yha sekian dulu dari saya..





Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Mengendalikan Komputer Dari Jarak Jauh"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top