Hacker Newbie

Blog yang memberikan informasi seputar komputer

cara pasang animasi naruto bergerak gif di blog

Kenapa Hacker Menggunakan Linux??




    Hacker Newbie->Pengguna Linux tumbuh dengan tingkat yang luar biasa.System operasi ini yang tidak memiliki departemen hubungan,periklanan,atau loi pemerintah, sedangkan di gunakan secara luas di rumah-rumah dan ruang server.System operasi ini juga gratis dan tentunya 100% open source,yang berarti siapa saja dapat melihat setiap baris kode dalam kernel Linux.LInux adalah system operasi multi user sejati,dan telah sejak fersi pertama.Hal ini kuat dalam kesederhanaan itu.Meskipun ada lingkungan grafis yang kuat dan alat-alat,kamu masih bisa melakukan segala sesuatu yang mungkin kamu bisa hanya dengan keyboard dan promt shell.Karena kamu memiliki kode kamu bahkan bisa membuat linux melakuakan hal-hal itu tak pernah di maksudka u/ itu.

     Itulah salah satu yang menaik baik guru dan penyerang sama.Black hat telah telah memadati u/ Linux.Hal ini memungkinkan mereka kontrol yang mereka butuhkan u/ melakukan hal-hal aneh dan cerdik.Jika mereka ingin bereksperimen dengan paket jaringan baru atau valid,mereka dapat melakukanya dengan mudah tanpa bergantung pada yang tidak terdokumentasi (tidak penuh) dukungan API dari vendor.


  Jutaan baris kode telah di tulis u/ aplikasi Linux dan perpustakaan,biasanya dalam cara yang sangat modular,yang memungkinkan u/ diintegrasi ke dalam proyek-proyek secara luas.Misalnya perpustakaan yang memungkinkan Kamu u/ mengendus jaringan.Untuk pemantauan kinerja proaktif dapat di gunakan sebagai bagian dari kode jaingan pembajakan.

  Kekuatan dan flexibelitas dari Linux membuat teman bermain hacker.Meeka menggunakannya,mempelajarinya,dan memahaminya.Dan itu berarti bahwa jika terasa tidak aman, mereka akan menemukannya.Namun sangat bealasan jika para hacker seperti Linux adalah alasan yang sama lebih banyak oang menginstall pada system mereka sendiri.Kemampuan u/ melihat setiap baris kode Linux,dan patch ketika masalah muncul,berarti bahwa linux bisa di amankan bukan hanya oleh beberapa programmer terkunci di beberapa kantor pusat perusahaan ,tetapi oleh setiap pengguna setiap saat.

  Mengapa Hacker Menggunakan Linux??

  • Biaya endah:Kamu tidak perlu menghabiskan waktu dan uang u/ mendapatka lisensi Linux, dan anyak perangkat lunak yang datang dengan GNU General Public License.

  • Stabilitas: Linux tidak perlu reboot berkala u/ mempertahankan tingkat kinerja.Itu  tidak memeku / memperlambat waktu ke waktu kaena kebocoran memory dan semacamnya.Terus menerus Up-kali dari ratusan hari (sampai 1 tahun / lebih) yang tidak biasa.

  • Keramahan jarinagan: Linux di kembangkan oleh sekelompok probrammer melalui internet dan memiliki dukungan karenanya kuat u/ fungsi jaringan; sistem clien dan server dapat dengan mudah di atur pada setiap komputer yang menjalankan Linux.Hal ini dapat melakukan tugas-tugas seperti jaringan backup lebih cepat dan lebih andal daripada system alternatif.

  • Fleksibelitas: Linux dapat di gunakan u/ aplikasi kinerja tinggi server aplikasi deskstop,dan embedded system.

  • Kompatibilitas: Ini bejalan paket software semua umum Unix dan dapat memproses semua format fila yang umum.

  • Kendali penggunaan Hard Disk: Linux terus bekerja dengan baik bahkan ketika hard disk hampir penuh.

  • Multi tasking: Linux di rancang u/ melakukan banyak hal pada saat yang sama; misalnya, pekerjaan cetak besar di latar belakang tidak akan memperlambat pekerjaan kamu yang lainnya.

  • Open Source: Jika kamu mengembangkan perangkat lunak yang membutuhkan pengetahuan atau modifikasi dari kode system operasi, kode sumber Linux adalah di ujung jari kamu.Sebagian besar aplikasi Linux yang Open Source juga.

  • Instalasi Yang Mdah Dan Cepat: Kebanyakan distribusi Linux datang dengan instalasi dan setup program user friandly.Distribusi populer Linux datang dengan alat yang membuat instalasi software tambahan yang sangat user friendly juga.



Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kenapa Hacker Menggunakan Linux??"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top