Hacker Newbie

Blog yang memberikan informasi seputar komputer

cara pasang animasi naruto bergerak gif di blog

5 Aplikasi Pemulihan Data terbaik




best-free-data-recovery-tool    Hacker Newbie-Kamu nggak sengaja menghapus data penting milik kamu??Kamu pasti akan memilih u/ mengembalikan data kembali tanpa ribut-ribut.Nah artikel kali ini kan mengatasi masalah itu semua tanpa harus ribet kesana kemari saya memiliki perangkat linak bebas pemulihan data u/ kamu.

Saya mengumpulkan daftar perangkat lunak bebas data terbaik,pemulihan mempertimbangkan faktor-faktor apakah perangkat lunak dapat memulihkan RAW,tidak dapat di alokasikan,rusak / Hardisk terformat,kemampuannya pulih dari system file yang bebeda seperti FAT,FAT32,HFS,NTFS,dll,array perangkat yang di dukung,waktu yang di butuhkan u/ pemulihan file dan ramah pengguna u/ eerapa nama.

Berikut eerapa software terbaik untuk memulihkan data kamu kembali>>


  1. Undelete 360
Undelete360-Best Free Data Recovery Tools

 Dengan penampilan aplikasi dari Office khas Undelete 360,di angun pada algoritma cepat namun efisien yang memungkinkan pengguna u/ membatalkan penghapusan file dari beragai perangkat seperti kamera digital,USB,dll aplikasi ini mencakuo data alat- menyeka.Sebuah Hex Viewer dengan kemampuan u/ melihat file sebelum pemulihan.
  Aplikasi ini melakukan pekerjaan yang besar dalam memulihkan file yang baru di hapus dibandingkan dengan perangkat lunak pemulih data gratis lainya dan juga dapat memulihkann file dari berbagai jenis seperti:DOC,HTML,AVI,MP3,JPEG,JPG,PNG,GIF,dll.Kecepatan scaning pelu perbaikan dan juga kompetisi dalam hal memulihkan data.

  2.Pandora Recovey

PandoraRecovery-Best Free Data Recovery Tools

 Pandora Recovery adalah salah satu perangkat lunak pemulih data bebas yang paling dapat di andalkan dan efektif.Dengankemampuan u/ memulihkan file di hapus dari NTFS dan volume FAT diformat,pratinjau file di hapus dari jenis tertentu (gambar dan file text) tanpa melakukan pemulihan,memindai permkaan (yang memungkin dankamu u/ memulihkan data dari Drive yang telah diformat) dan kemampuan u/ memulihkan arsip,tersembunyi,terenskripsi,dan terkompresi.

  Namun deteksi file nya tidak handal dan perlu di tingkatkan lebih lanjut.Perportabelangkat lunak ini juga dapat di buat portabel juga sehingga tidak mengkonsumsi ruang apapun pada hard disk dan dengan demikian tidak di konsumsi.

  3.PhotoRec

PhotoRec-Best Free Data Recovery Tools

  PhotoRec di akui secara luas u/ recovery file yang kuat melalui erbagai macam perangkat,mulai dari kamera digital,dan hard disk.Aplikasi in kompatibel dengan hampir semua platform utama seperti Microsoft Windows,Linux,Mac OS X,dll.Aplikasi ini hadir dengan kemampuan u/ memulihkan lebih dari 440 format fileyang berbeda.

  Fitur seperti"fungsi unformat" dan kemampuan u/ menambahkan jenis file custom kamu sendiri yang berguna.Meskipun saya tidak menyarankan perangkat lunak pemulih data gratis ini u/ pemula karena itu benar-benar tanpa GUI dan menggunakan antar muka baris rintah yang dapat mengantimidasi beberapa pengguna.


4.TestDisk

TestDisk-Best Free Data Recovery Tools

  Daftar perangkat lunak Bebas Data terbaik teidak dapat di sebut lengkap tanpa menyebutkan TestDisk.
Dikemas dengan fitu dan system recovery file yang dapat dengan mudah menaungi bahwa dari perangkat lunak pemulihan data lain.Aplikasi ini memungkinkan pengguna u/ memulihkan / membangun kembali sektor boot,memperbaiki atau memulihkan tabel partisi tehapus selain dapat file andalan dari FAT,exFAT,NTFS dan system berkas ext2.Ini tersedia pada semua platform bsar seperti Micosoft Windows,Mac OS X,dll.Dan sebenarnya cukup populer karena dapat ditemukan di berbagai Linux Live CD.Meskipin menjadi alat baris perintah munkin tidak cocok u/ beberapa pengguna.

  5.Recuva

Recuva-Best Free Data Recovery Tools
   Dengan Recuva Recovery file yang unggul,mode mindaian lanjutan yang mendalam,fitur menimpa aman yang menggunakan industri & teknik penghapusan standar militer dan kemampuan u/ memulihkan file-file yang rusak atau baru di format,Recuva dapat di sangkal salah satu yang terbaik di luar sana.Its portable (kamampuan u/ berjalan tanpa instalasi) adalah salah satu fitur yang membedakannya dari yang lain.pemulih
Nah.. itulah beberapa perangkat lunak data terbaik.... semoga bermanfaat u/ kamu yang mau mengembalikan data kamu yag hilang,terformat,atau mungkin kamu tidak sengaja menghapusnya.









Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Aplikasi Pemulihan Data terbaik"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top