Hacker Newbie

Blog yang memberikan informasi seputar komputer

cara pasang animasi naruto bergerak gif di blog

Cara Mengetahui Password Wi-Fi

  Kali ini saya akan berbagi cara hac wi-fi dengan mudah yaitu menggunakan tool WPSPIN dan JUMSTART menggunakan software menurut saya adalah cara yang paling mudah di gunakan dan bahkan cepat,menggunakan aplikasi ini,Wi-Fi yang dilindungi WPA2 pun bisa tembus.Namun hack wifi bukan perbuatan baik karena ilegal.

  Software yang di gunakan kali ini bekerja pada mencocokan PIN,cara hack wifi kali ini lebih sederhana tekniknya namun lebih efektif dan efisien karena hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk membobol dan meretas password wifi.Namun sekali lagi saya tegaskan bahwa ini hanya sebatas pembelajaran bukan untuk kejahatan ookk,,.

Software Aplikasi Yang Di Butuhkan Ada 3 Cekidot:

  • WPS Pin
  • Jump Start
  • Net Framework
Link Download
WPS Pin
Jump Start

Setelah semua aplikasi sudah di download dan di install,yang di butuhkan untuk di install adalah WPS Pin dan JumpStart jika aplikasi WPS Pin tidak bisa jalan baru kita install Netframeworknya.

Caranya Dibawah ini Cuk:
>>>Ekstrak semua file yang tadi telah di download,lalu install Trus buka WPS Pin.Setelah WPS Pin terbuka,maka akan telihat wifi yang di baca aplikasi ini.Untuk mendapatkan pin taget yang akan di jebol,maka ceklist "Mostar pin Paratodas la Redes" secara otomatis pin akan muncul catat pin yang pertama,lalu lanjut ke tahap berikutnya.

wifi-hacking1












>>>Jalankan Jumstart yang tadi sudah di install,setelah terbuka, pilih"Join a Wieless Network" lalu klik Next.

cara%2Bhack%2Bwifi

>>>Pada tahapan berikutnya,pilih "Enter the pin fom access point" dan masukan pin yang tadi telah kamu dapatkan dari WPS tdi dan klik Next.Dan beri centang pada Automatically select the network.

cara%2Bhack

>>>Aplikasi ini akan menjalankan tugasnya,kalau target ane hanya butuh 1 menit,wifi yang di amankan dengan WPA2 pun jebol.

cara%2Bmenjebol%2Bwifi
>>>Jika muncul pesan "wieless configuratin complete" berarti kamu suksess.dan komputer kamu langsung konek kaya gambar di bawah.

cara%2Bhacker%2Bwifi

Selamat mencoba dan sukses,tapi ingat jangan buat kejahatan ya...ini gue share hanya untuk pembelajaran dan ilmu pengatahuan aja,..
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Mengetahui Password Wi-Fi"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top