Hacker Newbie

Blog yang memberikan informasi seputar komputer

cara pasang animasi naruto bergerak gif di blog

9 Teknik Hacking Yang Wajib Kamu Ketahui

 

Hacking>>merupakan sebuah kegiatan ilegal yang biasanya dilakukan oleh orang-orang yang kurang bertanggung jawab untuk mendapatkan sesuatu informasi dari korban yang dituju tanpa ada izin dari sang korban tersebut. Kecuali White Hat Hacker yang memang dibayar untuk mengetes dan melaporkan kerentanan dari suatu sistem. Jika kamu adalah pemula atau ingin menjadi seorang hacker, sebaiknya kamu harus memahami jenis-jenis serangan Hacking yang biasa dilakukan oleh para pentester. Berikut ini 9 Teknik Hacking Yang Wajib Kamu Ketahui :

 1. DNN (Dot Net Nuke) DNN adalah metode yang juga disebut Portal Hacking.
 2. SQL Injection Yang paling umum dan paling berbahaya. Ini adalah teknik kode injeksi yang mengeksploitasi kerentanan keamanan di beberapa software komputer. Terjadi pada tingkat database aplikasi (seperti query).
 3. JavaScript Injection Javascript Injection adalah fasilitas yang kita dapat memasukkan sendiri kode javascript ke dalam website, baik dengan memasukkan kode ke address bar, atau dengan menemukan sebuah XSS (Cross Site Scripting) kerentanan dalam website. Umumnya digunakan dalam spoofing juga.
 4. Spoofing Attack Sebuah serangan spoofing adalah situasi di mana satu orang atau program berhasil menyamar sebagai lain dengan memalsukan data dan dengan demikian mendapatkan sebuah keuntungan yang tidak sah. 
 5. Phishing Phishing adalah cara mencoba untuk memperoleh informasi seperti username, password dan rincian kartu kredit dengan menyamar sebagai entitas terpercaya dalam sebuah komunikasi elektronik.
 6. Cross Site Scripting Cross-site Scripting (XSS) adalah teknik serangan yang melibatkan kode penyerang ke pengguna contoh browser. 
 7. Man In The Middle Attack Ini adalah bentuk menguping aktif di mana penyerang membuat koneksi independen dengan korban dan pesan relay antara mereka, membuat mereka percaya bahwa mereka berbicara langsung kepada yang lain melalui koneksi pribadi, padahal sebenarnya seluruh percakapan dikendalikan oleh penyerang.
 8. DNS Poisoning Ini adalah keamanan atau data integritas kompromi dalam Domain Name System (DNS). Kompromi terjadi ketika data diperkenalkan ke dalam cache nama DNS server database yang tidak berasal dari sumber otoritatif DNS.
 9. DOS Attack Ini adalah upaya untuk membuat sumber daya komputer tidak tersedia untuk diakses oleh pengguna lain.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "9 Teknik Hacking Yang Wajib Kamu Ketahui"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top